Pages

Monday, May 02, 2005

my singapore journal..

akhirnya.. untuk pertama kalinya gue ke luar negri!... kemana?.. ke singapore!!..
sebuah keputusan yang bagus yang gue ambil karena seharusnya gue udah 2 kali keluar negri tapi gak jadi.. tau kenapa?.. GARA GARA TUGAS SMA!!!.. dan gue memutuskan ke yogja dari pada ke Australia.. dan itu merupakan salah satu keputusan yang paling bodoh gue bikin dalam hidup gue.. HIGH SCHOOL SUCKS!!.. hehehehe..
Anyway.. kepergian gue keluar negri ini agak agak tidak enak karena nyokap gue di opname di S'Pore.. tapi tetep aja keukeh untuk jalan jalan disana.. YA IYALAH!!.. so here's my journal in s'pore..
2104'05
gue di sms tante gue untuk siap2 minta cuti karena besok pagi hrs ke s'pore dan nyokap gue lagi dirawat disana..

2204'05
berangkat dari jkt jam 19.00 sampe di s'pore jam 19.30 an lewat gitu.. langsung menuju GlenEagles hospital untuk ketemu sama nyokap.. and guess what?.. gue baru tau hari itu bahwa nyokap gue salah diagnosa (atau lebih tepatnya salah pengobatan) dari dokter di indonesia.. dan intinya dia dirawat adalah untuk diberikan steroid ke badannya supaya penyakitnya tidak tambah parah.. dan ini pun bukan mengobati.. hanya mencegah.. dan yang bikin sedih lagi seharusnya penyakitnya itu kalo diobatin dengan tepat seminggu setelah serangan maka bisa dipastikan bahwa 99% bisa sembuh!!.. jadi wajar aja kalo gue bilang dokter yang menangani nyokap gue di indonesia SUCKS!!.. tapi paling gak ada hikmahnya.. nyokap gue jadi pede lagi.. karena sudah dipastikan bukan karena hipertensi ataupun kolesterol yang menyebabkan penyakitnya.. dan semua itu hanya karena VIRUS!!.. dan semua orang bisa kena!!.. hati2 sama angin malam yah..
2304'05
sore nyokap bisa dipastikan pengobatannya selesai dan harus balik 2 atau 3 bln lagi.. Dan kita pun menginap di HOTEL ASIA di Scotts Road, ..dan jalan ke Far East Plaza.. and guess what?.. ketemu Helda!!. tmn kerja gue.. hahahaha.. udah pindah negara tapi masih ketemu juga yah bu.. dan akhirnya diputuskan akan pulang ke jkt hari senin.. sayang yah.. padahal tiket gue sampe selasa loh.. hik.. : ( dan gue memutuskan bahwa besoknya gue akan jalan satu harian keliling s'pore..
2404' 05
seperti yang sudah direncanakan.. gue bakal keliling s'pore.. trus naek M R T ke orchard road.. keliling lucky plaza dan sekitar orchard road..dan tujuan berikutnya.. Sentosa island.. mau liat singa merlion!.. heheehe.. dan ternyata disana tuh mahal euy!.. masuk ke mana2 minimal S$ 10,- dan akhirnya gue ke siloso beach.. wah keren euy.. pake ada anak pantainya segala lagi yang lagi pada main volley pasir.. wah ni pantai keren abis.. dan bersih.. gak bosen dah ngeliatin nya?.. anyway waktu tsunami kena gak yah?.. trus gue sempet bingung keluar balik ke main land.. walaupun ternyata gampang aja.. hehehehe.. bego!!.. trus nyampe lagi di orchard jam 7 malam an.. nongkrong bentar sambil liat orang2 yang bolak balik gak karuan dan liat toko kondomnya!!.. hehehhe..

Wednesday, April 27, 2005

*senang bersamamu..* by naif.

saat senja berlalu.. kucari dirimu..
karena.. 'ku selalu.. senang bersamamu!..
hingga pagiku pun mau.. bila dekatmu..
karena.. 'ku selalu.. senang bersamamu!..

apa mungkin.. diriku.. tanpamu..
rasanya.. semu..

apa mungkin.. diriku.. tanpamu..
ku rasa.. kaupun.. ragu..

*senang bersamamu, by naif, taken from the best of NAIF (seharusnya album ke-4 bukan guys?..)
..sebuah lagu yang agak-agak nakal menggoda dan cukup lumayan untuk didengarkan pada pagi hari dalam starlet 'si cantik' biru gue.. dan lumayan 'menyegarkan' untuk memulai hari baru!..

happy b' day dear Irene..

walah.. kayaknya udah agak2 terlambat neh kasih selamat untuk kamu ren.. sori baru bisa buka bloger sekarang seh.. hehehehe.. anyway.. HAPPY B'DAY IRENE... yang keberapa say?.. 21 yah?.. wah kamu udah tambah tua tuh.. hehehe..
hope all your wish and dreams come true..
see you soon and keep rockin' dear..

nb: kadonya ada kok say!!!.. ntar aku kirim yah.. hehehehe..

Tuesday, April 05, 2005

HAPPY B'DAY GUYS!!..

Happy b'day Celeste Dean.. thanks for the party at the bar.. it's awesome and fun..

Happy b'day Leoni Petty Patricia Hasibuan.. welcome to the mature world!.. and you looking so beautiful at the party..

Happy b'day Putri \Lihardo Hasibuan.. too bad.. we can't go out for your party!..

Monday, April 04, 2005

don't play song.. play music!..

don't play song.. play music!..
kata-kata yang didapat dari kutipan perbincangan dengan 'abang' idang rasyidi di malam yang sama dengan 'you guys kill your self!..'

kata - kata yang ' simple but powerful '..
and it means a lot..
what do you think?..

Thursday, March 31, 2005

you guys kill your self!..

Tadi malam merupakan malam yang lumayan panjang.. yah untuk orang yang besoknya tetap kerja!!.. anyway sampe jam 19.00 masih di kantor, jam 20.00 ke bowling di e.x.. miting ama klien.. after that kita semua pergi ke the bar (again?...) dan disini lumayan enak (seperti biasa..), mulai agak pusing-pusing gitu (seperti biasa juga!...), ngobrol bareng bang idang rasyidi (nah ini yang gak biasa!!).. and hasil obrolannya lumayan bikin ' pencerahan ' atau buat beberapa orang mungkin agak membuat ' salah tingkah '... kok bisa?.. well..
untuk 4 orang di the bar yang mana 3 orangnya pada lagi pusing-pusing kecil gitu..hehehe.. pembicaraannya lumayan berat man..
[abang] : ' baru-baru ini gue didatangin sama 150 orang yang sama sekali gak gue kenal!!..'
[be-3] : ' hah???... '
[abang]: ' gue tanya ke mereka.. siapa kalian?.., kayaknya gue gak kenal kalian.. '
[150org] : ' mungkin abang gak kenal kami.. tapi kami mengenal abang dengan baik.. '
[abang] : ' hah?.. '
[150org]: '.. masih inget dulu sekitar 23 tahun yang lalu abang pernah diri'in sekolah dari bambu di wonosobo (kalo gak salah-red.) dan abang bayar guru untuk mengajar di sekolah tersebut..'
[abang] : ' yah.. saya ingat.. terus kalian yang lain siapa?..'
[150org] : ' 20 thn yang lalu abang bangun sekolah di kampung kami.. 18 tahun yang lalu... 15 tahun yang... ' (semua berebutan berbicara..)
[abang] : ' oke.. trus?.. '
[150org] : ' saya datang kesini mau berterima kasih karena dulu abang mengijinkan saya untuk merasakan bangku sekolah dan sekarang saya sudah menjadi wakil dekan U G M..'
[abang] : ' oke terus tujuan kalian datang kesini apa?.. '
[150org] : ' kami mau mengucapkan terima kasih kepada abang dan kami di saat ini kami minta wejangan dari abang!!.. kalo abang gak keberatan.. memberitahu apa yang bisa kami lakukan sekarang untuk abang..'
..dan ini yang agak membuat kami be-3 agak2 bengong...
[abang] : ' FUCK YOU ALL!!!... gue tidak butuh itu semua dari kalian!...'
[150org] : ' hah?.. terus kami harus ngapain bang?..'
[abang] : ' kalian lakukan seperti yang saya lakukan dahulu kepada kampung kalian.. bangun desa kalian!.. jadikan mereka berpendidikan!!..hanya itu yang saya minta..'
[150org] : ' ?????... '

..well mungkin harus dipahami bahwa kadang-kadang seseorang menolong orang lain bukan berarti dia meminta lebih dari yang apa dia berikan!.. kadang-kadang cuman hanya untuk mengingatkan bahwa lain kali..orang yang ditolong itu melakukan hal yang sama kepada orang lainnya..minimal sama dengan apa yang dia dapatkan!..

Monday, March 28, 2005

coffee break and a donut..

a cup of hot coffee and a single chochalate...
it's the fun way to start your day..

and let the day begin..

another day..

well.. this is only another day...
another day with all the works..
another day with all the laughs..
another day that will fly away..
another day that i miss you..
another day to forget..
well.. this is only another day.. without you..

Monday, March 14, 2005

>> Grand Wedding Expo:REVIEW <<

salah satu event besar yang pernah diikuti oleh majalah female.. walaupun 'agak' sederhana namun membuahkan hasil yang cukup baik dan bagus (..setidaknya menurut gue!) dan booth stand female 'agak' berhasil menarik perhatian pengunjung dengan program2 yang dilakukan..
acara talk shownya juga lumayan menarik perhatian pengunjung.. walaupun kehadiran mereka tidak serempak namun berhasil memenuhi 3/4 area yang disediakan.. dan pembagian goodie bag pun cukup menarik perhatian pengunjung serta pembagian minuman teh dari taste tea nya juga lumayan.. serta support hadiah dari hunny bunny.. walaupun ada sedikit 'keterlambatan' namun menurut gue itu hal yang lumrah and THE SHOW MUST GO ON!!.. helda jadi moderator dadakan.. hehehehe..
intinya.. 5 hari lebih gue harus tongkrongin jcc.. capek.. pegel.. kesel.. seneng.. susah.. lapar.. namun menurut gue worth it lah yah..
oh iya.. photographernya mana yah?.. did i miss something here?..
nb:
thanks to ;
helda - we rock man!.. hahahaha..
raflen - 'sori bos kaki gue keseleo neh jd gak bisa datang..' but it's ok man!..thanks untuk pre G W E nya..'
toba - loe selalu ada man!.. keren!.. 'makan gratis yuk!..'
taste tea - thanks for your tea product..seharusnya loe ambil 1 booth!
hunny bunny - makasih untuk hadiah tambahannya mba wuki..

Friday, March 04, 2005

[CONVERSATION MODE is ON]

1st CONVERSATION :
Ibor (i) : (muter no telpon klien..) halo mba.. gimana?.. udah bisa diambilkan hand phonenya hari mba?.. ada 4 buah kan?..
Klien (k) : hah?.. 3 buah lagi pak.. soalnya di catatan saya.. yang harus diberikan ke anda itu 3 buah loh..
(i) : nah loh.. bentar yah mba aku coba cross check dulu berapa bijinya.. (sambil naro telpon) tut..tut..tut..
(i) : hel.. hand phone yang harus diambil berapa..
(h) : 4 bor.. (dengan yakin & lantangnya doi menjawab..)
(i) : yakin loe????.. cek dulu gih.. gue baru dibilangin yang harus diambil tuh 3 buah loh..
(h) : bentar yah.. (panik mode is on) ..sambil nyari karton promonya.. and kroscek hasil pengumumannya..
(i) : wah.. (/me bengong..) ..kalo salah bahaya neh.. namanya tuh.. gak bisa beli tapi bisa ganti.. hehehehe..
(h) : iya 3 biji bor..
(i) : ..FUH..
That was so close man!!..
Any comment Hel?.. hehehehehe..
Anyone?..


2nd CONVERSATION :
Gita (g) : fuh.. untung ketemu.. mahal neh.. 13 ribu neh harganya..
(i) : ketemu apaan seh?..
(g) : tadi gue beli *%$#@ (sensor!) virginia slim.. trus sempet hilang gitu.. eh taunya jatuh di bawah kursi.. *%$#@ mahal neh..
(i) : o yah?.. hmm.. boleh coba dong *%$#@nya.. jarang-jarang negh gue nge*%$#@ *%$#@ mahal.. tes duong..
(g) : ya udah coba aja..
(i) [comment mode is on] ..benerloh ternyata *%$#@ mahal bikin gue gemetaran gitu.. hehehehe.. ya gak git?.. hahahah..
ps: percakapan diatas ini hanya untuk mengingatkan gita pernah beli *%$#@ mahal (..dan hampir ilang!!)dan sebagai imbalannya (bentuk appresiasi gue).. gue menulis percakapannya di blog gue ini... dan juga mengingatkan untuk TIDAK MENGHILANGKAN BARANG MAHAL!!..



3rd CONVERSATION
(i) : Hel.. tadi ada yang nelpon tuh.. loe disuruh telpon balik ke dia mengenai hadiah pemenang.. (sambil ngasih kertas ke helda)
(h) : kok wisnu ganteng seh namanya?.. (sambil baca kertasnya)
(i) : tau tuh.. gue sebel aja.. ngomongnya nyebelin gitu jadi gue tulis aja namanya wisnu ganteng.. hmm.. (hehehehe..)
(h) : (mencet nomornya sambil nunggu bentar...) halo.. saya helda dari majalah female.. tadi anda... bla bal bla bla bla.. (sampai dia denger ada sura telpon masuk di seberang..)
(h) : sialan.. gue dikerjain..
(i) : hahahhahahaha... lagian kalo pengen ngomong ama wisnu tinggal pencet angka " 0 " aja kok hel!.. gak perlu telpon hapenya bu.. hahahaha..

<< PENGUMUMAN >>

02 feb 2005, planet hollywood jakarta..
Secara resmi Fathan Rangkuti (pem red) Tabloid Bintang Millenia mengumumkan bahwa TABLOID BINTANG MILLENIA DITUTUP!!.. sebuah pernyataan yang mengejutkan yang menunjukkan bahwa Tabloid Bintang Millenia sudah tidak akan hadir lagi mengunjungi pembacanya pada hari selasa pagi.. tidak akan ada lagi nonton bareng.. tidak ada lagi ms. blue moon night.. tidak ada lagi logo Tabloid Bintang Millenia di acara-acara televisi.. tidak ada lagi hasil liputan penghuni terakhir.. ataupun kabar peserta K D I..
Tapi seiring dengan waktu.. gue secara pribadi berharap semoga 'jiwa dan raga' Tabloid Bintang Millenia akan hadir kembali dengan sebuah 'reinkarnasi' yang baru.. dengan semangat baru.. dengan jiwa baru yang lebih berarti dari sebelumnya.. Mudah-mudahan bisa tercipta.. Seperti yang tertulis pada edisi spesial perpisahan kalian.. 'the end is the beginning!!..'
Keep rockin' guys!!..

Thursday, March 03, 2005

: : BANDUNG REVIEW : :

Well.. this my bandung review..
25 02 2005
berangkat ke bdg..
bareng toba & helda.. and guess what?.. i got some trouble with my starlet.. gila.. bisa2nya aja tuh mobil berenti, diam,..trus mau jalan lagi.. lumayan bikin deg deg an juga seh.. (ya gak hel?.. jangan tobat yah.. hehehehe).. trus masup bdg jam 1/2 7 malam an gt dah.. tebak apa yang pertama harus dicari?.. JALAN RIAU!.. kok?.. karena ternyata "guide" kita baru bisa mulai jalan kemana mana itu lewat jalan riau!.. ya sud trus mulai cari hotel untuk rombongan ke dua dr jakarta.. dan tetep harus nyari riau dulu baru bisa kemana2...hehehehe...trus baru ke hotel gue bentar.. udah gitu gue dpt di grand pasundan.. lumayan dah.. gak spooky!.. hehheheheh..
udah gitu kita jalan ke 2 tempat di bdg (valley sama apa yah?.. gue lupa namanya apa..) itu sekitar jam 11 an lewat gitu dah.. guess what?.. tutup aja gitu dong.. ' last ordernya jam 23.20 pak.. '
ya sud.. akhirnya minum coklat di kafe halaman.. (masih enak seperti dulu gue pertama kali kesana..).. balik hotel.. tidur!!.

26 02 2005
hari ke dua di bdg..
miting bareng klien and bsm.. lumayan untuk kerjasama nantinya.. trus balik ke hotel..sialnya urat gue ketarik!!..anjrot.. sakit banget man!!..menyebalkan..ya sud lah.. tidur dulu!..
main ke hotelnya anak2.. trus ke tmpat sodara gue..nyetor muka..sialnya.. hp gue ilang!!!.. kok bisa?.. gue panik!.. gue bilang toba kyknya td gue taruh di atas mobil dah.. trus doi inisiatif..buka pintu mobil trus lari keluar cari hp gue di jalan.. dan gue ngebut balik ke rmh sedokur gue.. hasilnya.. HP gue ADA DI DAPUR!!.. hahahahaha.. trus tobanya dimana?.. damn!!.. gue langsung ngebut nyari tuh orang nyusurin jalan..tapi kagak ada.. dan akhirnya mobil gue parkir di jalan dan balik jln kaki ke rmh sdr gue.. doi udah disitu sambil ngos-ngos an dan keringetan mampus gitu..
'loe kenapa?..'
'gue lari tadi man nyusurin jalan..'
'o... kok lari seh?.. emang bisa keliatan apa kalo ada hpnya di jalan?..'
'hpnya ada?..'
'ada!.. di dapur tadi ketinggalan..hehehehe.. thanks man!..
'sial!!!..'
trus ke the valley.. enak.. keren.. seharusnya ama cewek gue tuh disana.. (ya gak ren?..)tapi lumayanlah..paling gak gue ama temen gue disini..gak jadi ke embassy bdg.. takut mampus besoknya..

27 02 2005
hari ketiga.. final day!!..
bangun pagi.. jemput si helda trus ke bsm.. sumpah masih pagi!!!..
yah intinya acara lumayanlah.. untuk pertama kali bikin acara disana.. cuman banyak banget yang perlu gue pelajarin lagi dari org bandung neh..
balik ke jkt sambil kecapekan mampus nyetir mobil.. pengen lewat puncak.. kok gue ke kanan yah?.. DAMN!!.. gue lewat purwakarta..!! gak jadi dah foto2nya.. sori bot!!... hahahahaha..
well.. what can i say.. SHIT HAPPEN!!..

Friday, February 25, 2005

female goes to bandung..

yup.. pagi ini bakal brangkat ke bdg bareng orang2 seruangan (ce cewek ce cewek rusuh!!.. :p ) untuk acara female di bsm bandung bareng elisabeth arden.. wish us luck yah!!..
bubay..

Thursday, February 24, 2005