Pages

Thursday, March 03, 2005

: : BANDUNG REVIEW : :

Well.. this my bandung review..
25 02 2005
berangkat ke bdg..
bareng toba & helda.. and guess what?.. i got some trouble with my starlet.. gila.. bisa2nya aja tuh mobil berenti, diam,..trus mau jalan lagi.. lumayan bikin deg deg an juga seh.. (ya gak hel?.. jangan tobat yah.. hehehehe).. trus masup bdg jam 1/2 7 malam an gt dah.. tebak apa yang pertama harus dicari?.. JALAN RIAU!.. kok?.. karena ternyata "guide" kita baru bisa mulai jalan kemana mana itu lewat jalan riau!.. ya sud trus mulai cari hotel untuk rombongan ke dua dr jakarta.. dan tetep harus nyari riau dulu baru bisa kemana2...hehehehe...trus baru ke hotel gue bentar.. udah gitu gue dpt di grand pasundan.. lumayan dah.. gak spooky!.. hehheheheh..
udah gitu kita jalan ke 2 tempat di bdg (valley sama apa yah?.. gue lupa namanya apa..) itu sekitar jam 11 an lewat gitu dah.. guess what?.. tutup aja gitu dong.. ' last ordernya jam 23.20 pak.. '
ya sud.. akhirnya minum coklat di kafe halaman.. (masih enak seperti dulu gue pertama kali kesana..).. balik hotel.. tidur!!.

26 02 2005
hari ke dua di bdg..
miting bareng klien and bsm.. lumayan untuk kerjasama nantinya.. trus balik ke hotel..sialnya urat gue ketarik!!..anjrot.. sakit banget man!!..menyebalkan..ya sud lah.. tidur dulu!..
main ke hotelnya anak2.. trus ke tmpat sodara gue..nyetor muka..sialnya.. hp gue ilang!!!.. kok bisa?.. gue panik!.. gue bilang toba kyknya td gue taruh di atas mobil dah.. trus doi inisiatif..buka pintu mobil trus lari keluar cari hp gue di jalan.. dan gue ngebut balik ke rmh sedokur gue.. hasilnya.. HP gue ADA DI DAPUR!!.. hahahahaha.. trus tobanya dimana?.. damn!!.. gue langsung ngebut nyari tuh orang nyusurin jalan..tapi kagak ada.. dan akhirnya mobil gue parkir di jalan dan balik jln kaki ke rmh sdr gue.. doi udah disitu sambil ngos-ngos an dan keringetan mampus gitu..
'loe kenapa?..'
'gue lari tadi man nyusurin jalan..'
'o... kok lari seh?.. emang bisa keliatan apa kalo ada hpnya di jalan?..'
'hpnya ada?..'
'ada!.. di dapur tadi ketinggalan..hehehehe.. thanks man!..
'sial!!!..'
trus ke the valley.. enak.. keren.. seharusnya ama cewek gue tuh disana.. (ya gak ren?..)tapi lumayanlah..paling gak gue ama temen gue disini..gak jadi ke embassy bdg.. takut mampus besoknya..

27 02 2005
hari ketiga.. final day!!..
bangun pagi.. jemput si helda trus ke bsm.. sumpah masih pagi!!!..
yah intinya acara lumayanlah.. untuk pertama kali bikin acara disana.. cuman banyak banget yang perlu gue pelajarin lagi dari org bandung neh..
balik ke jkt sambil kecapekan mampus nyetir mobil.. pengen lewat puncak.. kok gue ke kanan yah?.. DAMN!!.. gue lewat purwakarta..!! gak jadi dah foto2nya.. sori bot!!... hahahahaha..
well.. what can i say.. SHIT HAPPEN!!..

No comments:

Post a Comment