Monday, May 02, 2005

my singapore journal..

akhirnya.. untuk pertama kalinya gue ke luar negri!... kemana?.. ke singapore!!..
sebuah keputusan yang bagus yang gue ambil karena seharusnya gue udah 2 kali keluar negri tapi gak jadi.. tau kenapa?.. GARA GARA TUGAS SMA!!!.. dan gue memutuskan ke yogja dari pada ke Australia.. dan itu merupakan salah satu keputusan yang paling bodoh gue bikin dalam hidup gue.. HIGH SCHOOL SUCKS!!.. hehehehe..
Anyway.. kepergian gue keluar negri ini agak agak tidak enak karena nyokap gue di opname di S'Pore.. tapi tetep aja keukeh untuk jalan jalan disana.. YA IYALAH!!.. so here's my journal in s'pore..
2104'05
gue di sms tante gue untuk siap2 minta cuti karena besok pagi hrs ke s'pore dan nyokap gue lagi dirawat disana..

2204'05
berangkat dari jkt jam 19.00 sampe di s'pore jam 19.30 an lewat gitu.. langsung menuju GlenEagles hospital untuk ketemu sama nyokap.. and guess what?.. gue baru tau hari itu bahwa nyokap gue salah diagnosa (atau lebih tepatnya salah pengobatan) dari dokter di indonesia.. dan intinya dia dirawat adalah untuk diberikan steroid ke badannya supaya penyakitnya tidak tambah parah.. dan ini pun bukan mengobati.. hanya mencegah.. dan yang bikin sedih lagi seharusnya penyakitnya itu kalo diobatin dengan tepat seminggu setelah serangan maka bisa dipastikan bahwa 99% bisa sembuh!!.. jadi wajar aja kalo gue bilang dokter yang menangani nyokap gue di indonesia SUCKS!!.. tapi paling gak ada hikmahnya.. nyokap gue jadi pede lagi.. karena sudah dipastikan bukan karena hipertensi ataupun kolesterol yang menyebabkan penyakitnya.. dan semua itu hanya karena VIRUS!!.. dan semua orang bisa kena!!.. hati2 sama angin malam yah..
2304'05
sore nyokap bisa dipastikan pengobatannya selesai dan harus balik 2 atau 3 bln lagi.. Dan kita pun menginap di HOTEL ASIA di Scotts Road, ..dan jalan ke Far East Plaza.. and guess what?.. ketemu Helda!!. tmn kerja gue.. hahahaha.. udah pindah negara tapi masih ketemu juga yah bu.. dan akhirnya diputuskan akan pulang ke jkt hari senin.. sayang yah.. padahal tiket gue sampe selasa loh.. hik.. : ( dan gue memutuskan bahwa besoknya gue akan jalan satu harian keliling s'pore..
2404' 05
seperti yang sudah direncanakan.. gue bakal keliling s'pore.. trus naek M R T ke orchard road.. keliling lucky plaza dan sekitar orchard road..dan tujuan berikutnya.. Sentosa island.. mau liat singa merlion!.. heheehe.. dan ternyata disana tuh mahal euy!.. masuk ke mana2 minimal S$ 10,- dan akhirnya gue ke siloso beach.. wah keren euy.. pake ada anak pantainya segala lagi yang lagi pada main volley pasir.. wah ni pantai keren abis.. dan bersih.. gak bosen dah ngeliatin nya?.. anyway waktu tsunami kena gak yah?.. trus gue sempet bingung keluar balik ke main land.. walaupun ternyata gampang aja.. hehehehe.. bego!!.. trus nyampe lagi di orchard jam 7 malam an.. nongkrong bentar sambil liat orang2 yang bolak balik gak karuan dan liat toko kondomnya!!.. hehehhe..

No comments:

Post a Comment

Cara & Syarat Monetisasi Youtube for Beginner 2024

Halo semuanya.. Ya setelah gw bikin tulisan mengenai perjalanan mencoba menjadi Youtuber kecil-kecil an di bawah ini : Mencoba menjadi Youtu...