Friday, October 09, 2009

Introducing : MOJO

Sebulan terakhir penghuni rumah gw bertambah lagi, yaitu : seekor anjing kampung kecil berwarna coklat, yang akhirnya kita kasih nama Mojo!.

Berawal dari bunyi raungan aneh dr rumah tetangga gw jam 2 pagi yang bikin gw penasaran, dan anehnya suara itu tetep ada tiap pagi selama 3 harian gt, dan karena penasaran gw tanya ke tetangga gw itu dan dia bilang " itu anak anjing kam[ung yang ditinggalin sama induknya..", trus gw liat.. asli!!. .lucu banget anak anjing nya trus gw minta sama tetangga gw biar gw yang pelihara.. semenjak itu pula Mojo jadi penghuni baru di rumah gw.. dan sekarang dia udah agak besaran dan lagi bandel-bandel nya.. hehehe..





No comments:

Post a Comment

Cara & Syarat Monetisasi Youtube for Beginner 2024

Halo semuanya.. Ya setelah gw bikin tulisan mengenai perjalanan mencoba menjadi Youtuber kecil-kecil an di bawah ini : Mencoba menjadi Youtu...