Monday, March 14, 2005

>> Grand Wedding Expo:REVIEW <<

salah satu event besar yang pernah diikuti oleh majalah female.. walaupun 'agak' sederhana namun membuahkan hasil yang cukup baik dan bagus (..setidaknya menurut gue!) dan booth stand female 'agak' berhasil menarik perhatian pengunjung dengan program2 yang dilakukan..
acara talk shownya juga lumayan menarik perhatian pengunjung.. walaupun kehadiran mereka tidak serempak namun berhasil memenuhi 3/4 area yang disediakan.. dan pembagian goodie bag pun cukup menarik perhatian pengunjung serta pembagian minuman teh dari taste tea nya juga lumayan.. serta support hadiah dari hunny bunny.. walaupun ada sedikit 'keterlambatan' namun menurut gue itu hal yang lumrah and THE SHOW MUST GO ON!!.. helda jadi moderator dadakan.. hehehehe..
intinya.. 5 hari lebih gue harus tongkrongin jcc.. capek.. pegel.. kesel.. seneng.. susah.. lapar.. namun menurut gue worth it lah yah..
oh iya.. photographernya mana yah?.. did i miss something here?..
nb:
thanks to ;
helda - we rock man!.. hahahaha..
raflen - 'sori bos kaki gue keseleo neh jd gak bisa datang..' but it's ok man!..thanks untuk pre G W E nya..'
toba - loe selalu ada man!.. keren!.. 'makan gratis yuk!..'
taste tea - thanks for your tea product..seharusnya loe ambil 1 booth!
hunny bunny - makasih untuk hadiah tambahannya mba wuki..

No comments:

Post a Comment

Cara & Syarat Monetisasi Youtube for Beginner 2024

Halo semuanya.. Ya setelah gw bikin tulisan mengenai perjalanan mencoba menjadi Youtuber kecil-kecil an di bawah ini : Mencoba menjadi Youtu...