Pages

Saturday, November 08, 2008

08.11.2008 activity

Tidak seperti hari sabtu yang lalu, hari sabtu ini dimulai dengan pagi hari bangun jam 06.00 dibangunin oleh istriku dan mengingatkan harus mengantar titipan ke tulang (baca : paman - red.) di daerah cakung sana, dan seperti biasa bangun dengan mata masih malas terbuka liat meja sudah ada "sedikit sarapan" pagi. Setelah proses "penyatuan nyawa" kurang lebih 2,5 jam (lama juga yah?.. hehehehe) akhirnya berangkat juga menuju cakung.
Ternyata di lingkungan rumah tulang gw sedang berlangsung "lomba kicau burung" dan lumayan menarik perhatian dengan rame nya suara burung-burung tersebut serta ramenya teriakan-teriakan orang pemilik burung, muncul juga pertanyaan-pertanyaan simpel tp gak jelas jawabannya, kayak.. "gimana seh menilai suara burung yang paling bagus?..", "pake ruangan atau alat audio khusus gak seh di kandangnya?..", "siapa jurinya?.." dan untuk menjawab pertanyaan tersebut akhirnya gw memutuskan untuk melihat perlombaan tersebut, dan hasilnya.. ISTRIKU menolak!!!.. dia gak mau ikutan karena dia paling ANTI dengan binatang-binatang unggas.. dan banyak pertanyaan "panik kreatif" yang muncul dari dia.. "yakin gak ada burung mati disana?.." "karena males soro kalo nanti malah keinjek kaki ku.." dan pertanyaan panik lainnya.. dan dengan sedikit "ajakan halus" akhirnya dia mau liat perlombaan nya juga tp dengan mata panik yang selalu melihat ke bawah dan mencari sapa tau ada
bangkai atau burung yang lepas disana. .hehehehe.. tp setelah liat kayaknya dia juga enjoy juga tuh.. : )
Dan sedikit demi sedikit jawaban dari pertanyaan gw mulai terjawab.. ternyata jurinya ada 5 - 6 orang an gt dan mereka mengitari kandang-kandang burung yang telah diberi nomor sambil melihat dan mendengarkan satu persatu suaranya.. dan teriakan yang kita dengar sebelumnya adalah teriakan si pemilik burung kepada juri agar juri melihat burungnya sedang berkicau.. dan hebatnya mereka berteriak juga dengan ciri khas masing-masing ada yang "EDAN JURI NOMOR 15.. " "NOMOR 20 JURI, NYANYI TERUS TUH!!.." "PAK JURI DIPANGGILIN TUH SAMA NOMOR 16.." dan dengan teriakan - teriakan lainnya yang bisa membuat kita tertawa sendiri.. dan lumayan banyak juga jenis burung yang dilombakan.. ada murai batu, kenari dan lainnya.. setelah cukup lama akhirnya pamit pulang.. dan lumayan macet perjalanan pulang menuju rumah.
Sampe rumah langsung makan siang dan TIDUR! (bagian paling menyenangkan hari ini..) sampe jam 5 sore.. malamnya ke kawinan temen gw si Robby - bassitnya Karnaval.. dan dia kliatan lebih putih.. touch up make up yang hebat!!.. hahahahha.. ketemu & ber haha hihi dengan temen-temen lama di kampus.. GOOD LUCK ROB.. MAY YOU HAVE A HAPPY FAMILY..
Balik dari kawinan langsung ngebrowse internet dari rumah sambil menunggu mata mengantuk.. FUH..

_postingviaY!

1 comment:

  1. bagus juga tu burung ... bisa dibikin band sekalian bor

    ReplyDelete