Tuesday, November 11, 2008

Selasa, 11 November 2008

Kegiatan hari ini lumayan panjang juga ternyata, dimulai dengan sampe kantor jam 9 an lewat dan jam 10 an lewat diajak meeting sama anak SiSTER untuk ngebahas acara dan program berlangganan buat acara besok di JCC. Acara SiSTER yang dimaksud adalah :

Acara : Indonesia Game Show
Tgl : 12 - 16 November 2008
Jam : 10.00 - selesai
Tempat : Jakarta Convention Centre, Booth 19

dan di acara ini SiSter akan menawarkan harga berlangganan 12 ed. senilai Rp.220.000,- bila berlangganan di tempat acara, juga ada baca Tarot serta Dance Competition & Band Performance, kalo ada waktu diharapkan temen2 bisa datang juga kesana dan bantuin kita2.. Hehehe..
Setelah selesai miting itu disambung lagi dengan miting acara Female Breast Cancer Awareness yang akan diadakan di Grand Indonesia Shopping Town, Area Fountain Lev. 3 A, disini tentunya akan menjadi acara yang menarik buat wanita, karena pastinya hal yang dibahas adalah hal-hal yang berguna bagi pencegahan Breast Cancer.
Menyenangkan akhirnya bisa ikutan miting acara lagi setelah lumayan lama gw pribadi lumayan vakum dalam hal miting bermiting.. hehehehe..

Satu hal yang menarik dari miting-miting dimaksud diatas adalah melihat bagaimana bergairah nya mereka memaparkan rencana serta bagaimana mereka mau menunjukkan sikap terima masukan dari yang lain, jujur hal ini udah jarang banget gw liat karena kadang-kadang kita sudah merasa benar sehingga merasa tidak perlu dikoreksi ataupun diberi masukan.

Tapi sayang nya sore hari dapat kabar mengenai "ke fatal an" yang terjadi, yah gw berharap agar tidak terjadi kembali di masa-masa yang akan datang.

Untung sekarang semua hal yang perlu dipersiapkan untuk acara esok hari sudah selesai diselesaikan, tinggal besok langsung menuju tempat acara aja.

To all of us, I personally wish us the best for all the events..

No comments:

Post a Comment

Cara & Syarat Monetisasi Youtube for Beginner 2024

Halo semuanya.. Ya setelah gw bikin tulisan mengenai perjalanan mencoba menjadi Youtuber kecil-kecil an di bawah ini : Mencoba menjadi Youtu...