Pages

Saturday, November 15, 2008

Exhausted Saturday..

Sabtu ini lumayan sama kayak sabtu kemarin.. bangun pagi lagi. .bedanya tuh sabtu sekarang LEBIH PAGI!!!.. jam 1/2 4 pagi cuy!!.. karena harus nganterin istriku ke airport karena dia mau balik dulu ke surabaya..

Yang bikin beda lagi tuh sabtu ini juga pake maki-maki dulu.. maki - maki ke supir mikrolet di sekitar pasar pal merah yang se enaknya brenti di tengah jalan trus bikin jalanan jd macet total.. kebayang gak seh pagi buta gt udah harus ketemu macet-macet!!.. bete abis euy.. total perjalanan dr rumah kesana sebenernya cm 20 menit tp masa macet di pasarnya bisa 15 menit sendiri.. untungnya si Fani temen istriku jg udah siap jd bisa langsung berangkat juga ke bandara..

Sempet takut juga arah bandara bakl kejebak banjir, secara si cantik gw (baca : starlet) masih gak sehat.. bisa - bisa tenggelam di banjir.. sempet panik karena tiba-tiba di depan ada kemacetan ternyata ada mobil yang mogok gt.. pulang ke rumah dengan terkantuk-kantuk hingga hampir gak konsen nyetir.. untungnya (lagi..) gak terjadi apa - apa dalam perjalanan pulang..

Sampe rumah gak tahan utk gak ngebrowse dulu.. secara gw udah dapat konfirmasi kalo Google Adsense gw udah di approve!.. jd langsung kulik dan cari tau cara-caranya.. Maen bentar langsung nemenin nyokap bentar, yang ternyata lumayan lama.. nyokap juga minta dianterin ke tmpat adek gw di gading.. sekalian gw berangkat menuju JCC..

Dan ternyata JCC macet mampus euy.. gara-gara ada acara Tarakanita kayaknya.. gak jelas deh.. masa bisa 1 jam an cm ngantri mau masuk pintu senayan.. dan akhirnya gw putuskan untuk pulang ke rumah aja.. gak jadi ke pameran.. sempet gak enak seh sama anak - anak SisTer yang jaga disana.. mudah-mudah an mereka ngerti in juga kondisinya..
Guys i'm terribly sorry that i can't be with you in the exhibition.. wish you guys ok!..

No comments:

Post a Comment