Thursday, November 13, 2008

Day 1 & Day 2 SiSTER Exhibition

Dari hari rabu tgl 12 & 13 November gw ikut serta pameran dengan salah satu media kita yaitu Majalah Sister di Indonesian Game Show 2008, secara garis besar aktivitas acara yang dilakukan oleh tim Sister sama dengan media pada umumnya.. seperti bagi edisi back issue juga pencarian pelanggan di tempat acara.

Cuman ada satu hal yang lumayan gw tunggu pd saat acara yaitu Dance Competition yang emang sebagai salah satu acara dari acara Indonesian Game Show 2008 tersebut, dimana kita bisa liat bagaimana antusiasime dr group dance tersebut berusaha sebagai yang terbaik, dan ternyata pesertanya masih kecil-kecil, dalam arti ada yang salah satu grup dance nya anak-anak SMP gt dan gw pribadi agak - agak " gak tega " melihat mereka dandan dengan agak menor dengan tampilan agak seronok.. tp terlepas dari itu bisa terlihat bagaimana mereka bersemangat dan berusaha untuk memenangkan dance competition tersebut.

Untungnya pada saat acara pameran ini juga dilangsungkan acara pameran lain dan lumayan menghilangkan "kebosanan" dengan acara pameran, ada pameran InfoTech yang lumayan memuaskan rasa ingin tahu gw tentang harga - harga baru komputer dan aksesoris nya, dan juga yg menyenangkan ada juga acara Pameran Buku, dan acara ini lumayan membuat gw seneng dengan temuan - temuan buku baru yang menyenangkan.

Sejauh ini aktivitas nya masih sama dengan hari kemarin.. sampling Sister back issue dan lainnya.. bedanya gw setengah hari aja disana harus ke kantor dulu nyelesain kerjaan euy..



No comments:

Post a Comment

Cara & Syarat Monetisasi Youtube for Beginner 2024

Halo semuanya.. Ya setelah gw bikin tulisan mengenai perjalanan mencoba menjadi Youtuber kecil-kecil an di bawah ini : Mencoba menjadi Youtu...