Thursday, November 06, 2008

INTRODUCING : PAULIE

Paulie (baca: POLLY)?.. siapa Paulie?.. Paulie itu penghuni rumah gw yang baru dan lumayan "menyegarkan" suasana.. Paulie itu seekor anjing kampung cewe umur 2 bulan yang gw beli tanggal 17 Agustus 2008 di Taman Lawang seharga Rp. 175.000,- yang dengan pe de nya si penjual bilang itu anjing sebagai Golden Retriever, dibuka dengan harga Rp. 750.000,-(dikirain gak tau jenis anjing kali yah?).. hahaha.. terlepas dari itu sebenernya istri gw udah milih anjing lain warna coklat tp gak tau kenapa ' feeling ' gw pengen si paulie ini.. dan Paulie itu anjing yang paling ' nakal ' di kandangnya..

Setelah dibawa kerumah, kita kenalin sama Mr.Garfield & terbukti sampe sekarang Mr.G menjadi teman tidur & temen "berantem" si Paulie. Nyampe dirumah gak tau kenapa si Paulie ini gak mau makan & bawaan nya lemes mulu.. untung nya dia mau minum, maka diputuskan besoknya bawa dia ke dokter dan hasilnya ternyata Paulie tuh kena penyakit distamper (cmiiw) & mulai menjalani masa pengobatan. Setelah 2 bulan an gt akhirnya paulie berhasil sembuh dari penyakitnya dan baru aja kemarin di vaksin biar bebas dari beberapa penyakit.

Sekarang Paulie udah gede, dan lagi bandel-bandelnya nge gigit in semua yang bisa digigit.. termasuk Mr.G yang jg udah jd lawan berantemnya dari pertama datang ke rumah.

Good to have you in our home.






No comments:

Post a Comment

Cara & Syarat Monetisasi Youtube for Beginner 2024

Halo semuanya.. Ya setelah gw bikin tulisan mengenai perjalanan mencoba menjadi Youtuber kecil-kecil an di bawah ini : Mencoba menjadi Youtu...