Pages

Wednesday, November 05, 2008

weBLOGing anyone?

setelah sekian lama posting blog hanya di Friendster, akhirnya gw mulai lagi coba ngulik blog gw di blogger.com, dan pas liat hasilnya.. busyet!!.. ternyata postingan gw terakhir di blog ini tuh 3 tahun yang lalu.. hehehehe.. : ) pas ngebaca lagi, ada perasaan lucu juga ternyata dulu tuh gw lumayan nge update blognya.. dan banyak kejadian-kejadian yang gw tulis dan hampir terlupakan..

mudah-mudahan bisa mulai nulis lagi.. biar gak kehilangan "moment - moment" kecil namun penting.. mari kita mulai update semua blog dan "kulik" semaksimal mungkin.. (telat yah?..)

pertanyaan berikutnya.. gimana yah cara nge gabungin tulisan di blog Friendster gw kesini?.. kalo ada yang tau caranya.. please share.. tq.

keep rockin'..

No comments:

Post a Comment