Monday, May 29, 2023

30 Mei 2023 WOW!

YES.. 

Hari ini Selasa, 30 Mei 2023 gw buka alamat blog ini setelah lama gak pernak cek ricek dan mampir sini.. dan ternyata last post udah puluhan tahun lalu.. hahaha..

but its okay.. never too late too update yes.. 

Now.. i already had 2 beautiful kids..

Si Kakak (ada di postingan gw beberapa tahun yang lalu) sekarang sudah kelas 2 SMP lagi ujian mau naik kelas 3 SMP (shes a big girl now!)

dan..

Si Abang anak kedua yang lahir tahun 2011, sekarang sudah kelas 6 SD dan lagi nunggu PPDB untuk masuk SMP Negri.. wish us luck yaah semoga bisa masuk SMP Negeri yang diharapkan.

Dan sekarang ini gw lagi ngembangin channel Youtube pribadi gw.. Puji Tuhan sudah di accept as YouTube Partner dan masih ngulik How To nya disana.. semoga bisa menjadi berkat yaah.. Amin.

Untuk temans pls subscribe yaah channel Youtube @ibor77 atau channel: IBOR ROBI

Thanks.

Semoga kesampean tetap bisa update blog ini juga.. haha..

No comments:

Post a Comment

Cara & Syarat Monetisasi Youtube for Beginner 2024

Halo semuanya.. Ya setelah gw bikin tulisan mengenai perjalanan mencoba menjadi Youtuber kecil-kecil an di bawah ini : Mencoba menjadi Youtu...