Pages

Wednesday, December 03, 2008

LEBAK BULUS MACET GILAA!!!

Dari senin kemarin perjalanan ke kantor gw di Lebak Bulus macet mampuss!!.. Gw pikir itu macet yang udah biasa terjadi gara-gara banyaknya bis ato angkot yang ngetem seputaran terminal Lebak Bulus sampe prempatan lampu merah pasar Jumat. .ternyata ini lebih parah euy macetnya!!!.. gw yang naik motor gw aja dari depan terminal sampe ke kantor tuh bisa makan waktu 20 menitan.. mana udara panas dan sangat tidak besahabat dengan pengendara motor.
Sampe kantor otomatis gw misu misu sendiri gak jelas soal jalanan yang macet sampe udara yang panas.. Malamnya sekitar jam 1/2 8 an gw balik dari kantor dan jalanan depan kantor gw masih macet mampus.. kenapa neh yah?.. dengan rasa males.. gw keluar dari kantor pulang menuju rumah sambil penasaran kenapa juga macet nya bisa gila begini?!..

Setelah 1/2 jam an melawan macet, akhirnya ketemu juga jawaban kenapa bisa macet gila begini.. ternyata di lampu merah prempatan pondok pinang ada 'SEGUNUNG' gundukan tanah yang ditaro di tengah jalan!!!.. dan liat ada galian kurang lebih sebesar 2x5m yang terbuka menganga disana.. gak jelas buat apa.. Pantes aja bisa macet Gila begini secara jalur yang biasanya untuk 4 mobil cm jd 1 mobil yang bisa lewat.. sementara jalur tersebut adalah jalur utama masyarakat utk ke pondok indah, BSD dan sekitarnya.. pertanyaan berikutnya adalah.. apa iya Dept. P. U (kalo emang proyek nya dari Dept. P U) bela-bela in nge gali lobang tp gak mikirin akibat yang ditimbulkan.. seharusnya mereka kan lebih pinter memilih kontraktor yang ngerjain proyeknya!!.. sorry to say, asli goblok banget dah!!!..

No comments:

Post a Comment